Lowongan Kerja DMCComp Banjarmasin Kalsel

Lowongan Kerja Bulan Mei di DMC Comp Banjarmasin- Kalsel

DMC Comp Banjarmasin Kalimantan Selatan merupakan Toko dan Suplier Hardware Komputer yang berkembang di Banjarmasin Kalsel saat ini membuka lowongan kerja sebagai tenaga Administrasi Komputer.

Kirimkan segera aplikasi lamaran kerja Anda selengkapnya beserta CV dan kelengkapan lamaran pekerjaan lainnya ke alamat : DMC Comp Banjarmasin – Kalsel Jl. Veteran No. 19 BJM Banjarmasin – Kalimantan Selatan

12 responses to “Lowongan Kerja DMCComp Banjarmasin Kalsel

  1. ada lowongan juga buat lulusan SMK???

  2. pandu anantama

    gimana caranya bisa mesukin lamaran ke DMC Comp???

  3. Maaf apakah persyaratannya?

  4. Seption Marwanto

    Saya sekarang kerja di perush IT di Jakarta, tetapi saya punya tempat tinggal di banjarmasin… saya tertarik dengan Lowongan di DMC Comp ini… bagaimana cara saya untuk melamar ke perusahaan anda tanpa mengganggu aktivitas saya sekarang… setelah dengan pasti saya di terima di DMC Comp, saya akan mengundurkan diri dari perush saya yang sekarang ini… thx u…

  5. ahmad fahrizal

    gsrgrs

  6. ada lowongan untuk lulusan SMA ?
    saya sebenarnya kuliah di Ilmu komputer namun berhenti karena keterbatasan biaya

  7. saya adalah lulusan D1 Tehnik komputer dan jaringan saat ini saya bekerja sebagai operator warnet di jawa tengah namun saya ingin dapat bekerja di banjarmasin selain ada saudara yang berdomisili disana saya ingin belajar lebih banyak dan menambah pengalaman saya dapat berbahasa inggris kalau ada kesempatan untuk saya diterima tolong hubungi saya di no 087836463540 atau di email tyaku_354@yahoo.co id beserta persyaratana.

  8. ARIO WIBOWO

    Saya adalah lulusan POLITEKNIK Bjm, Jur Administrasi Bisnis, Saat ini saya masih kerja di Hotel Arum Kalimantan Sebagai HRD Clerk, apakah saya masih bisa melamar pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu saat ini utuk mengisi posisi jabatan yang perusahaan Bapak/Ibu Butuhkan saat ini, terima kasih Mohon jawaban nya.

    ARIO WIBOWO. AMd
    hp. 0511 7666176

  9. Eman Rakhman

    Saya sekarang tinggal di Jakarta, lulusan FE UNLAM angkatan 1986, saya sampai sekarang bekerja pada bidang property (shopping center-srata title) selama 12 tahun. Expert pada bidang Customer Relation/Service dan promotion leasing. Adakah posisi untuk saya di Banjarmasin

  10. saya lulusan stm tahun 2009 ,saya bisa bekerja mengelas dan pernah menjadi operator selama 3 bulan.. saya tinggal didaerah kalsel hub.085248073633 atau kirim email f.syahril@gmail.com

  11. Saya bermaksud mengikuti suami yang bekerja di Banjarmasin saat ini, mohon informasi lowongan terutama berhubungan dengan ISO9000

  12. fredyyulian

    Apakah msh ad posisi yg dibutuhkan di DMC Komputer.
    saya D1 informatika Univ airlangga Surabaya
    Tetaoi sy skrg di banjarmasin Tq

Leave a comment