Lowongan Kerja Bank di Banjarmasin Kalsel

Bank Swasta Nasional terkemuka membutuhkan karyawan untuk wilayah Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan dengan posisi sebagai Teller dan Marketing masing2 sebanyak 2 orang:

Persyaratan Lowongan Kerja Bagian Teller Bank:

  1. Pendidikan minimal Sarjana/S1 dari Universitas yang terakreditasi
  2. IPK minimal 2,75
  3. Umur maksimal 26 tahun
  4. Memiliki pengetahuan dasar tentang teller
  5. Menguasai dengan baik program komputer (database/microsoft office)
  6. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif

Persyaratan Lowongan Kerja Bagian Marketing Bank:

  1. Pendidikan minimal Sarjana/S1
  2. Umur 23 s/d 28 tahun
  3. Mampu mengoperasikan komputer (minimal MS Office dan Internet)
  4. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun Tulisan
  5. mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Tinggi badan minimal 160 cm & berpenampilan menarik

Surat lamaran disertai pasfoto berwarna terbaru & CV dikirim ke:

PO. BOX 573 Banjarmasin – Kalimantan Selatan

Lowongan Kerja Bank Banjarmasin Kalimantan Selatan

17 responses to “Lowongan Kerja Bank di Banjarmasin Kalsel

  1. Muhammad Ansyari.SKM

    saya lulusan SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat) apa bisa saya kerja di perusahaan anda. tolong balas segera

  2. I’m graduated High School Society.
    I would like to join you’r company.
    Please respons my purpose immedietly.
    Thank’s before

  3. Muhammad arifin

    Saya mahasiswa Jurusan Teknik Politeknik Negeri Banjarmasin mesin yang mana sekarang saya berada di semester akhir. dan saya mengambil program kuliah Diploma III
    Untuk lowongan pekerjaan yang ditawarkan. Apakah kiranya status seperti saya bisa?
    mohon informasinya.
    Trims

  4. Saya Lulusan Sarjana pertanian dengan IPK 3,70.
    Sekarang Saya sedang bekerja sebagai assisten agronomi di PT SMART Tbk. yang sedang menyelesaikan kontrak selama 2 tahun. Saya berharap apakah saya bisa diterima bekerja di perusahaan bapak? Atas Kesempatannya saya ucapkan terima kasih

  5. Ahmad Ridho Alfani

    Saya lulusan sarjana ekonomi (S1).saat ini saya bekerja di PT.AGRO BUKIT SOUTH KALIMANTAN Batulicin sebagasi Teller.Apakah kiranya saya bisa bekerja di Perusahaan anda?tolong kirim balasan ke Email saya.saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada saya.

  6. Siti Fatimah

    Saya lulusan sarjana perikanan (S.Pi), program study sosial ekonomi perikanan dg IPK 3,545. Saya punya pengalaman kerja di bagian Teller d Bank Perkreditan Rakyat Syariah, sbg pengganti karyawati cuti selama 2 bulan n sebelumnya saya magang terlebih dulu selama 2 bulan.Sejak tanggal 07 Desember s/d 05 September 2008, saya bekerja di Metropulsa sebagai Administrasi. Pada bulan Oktober saya bekerja di CV. Berlian Art Glass di bagian Administrasi. Dan dari tanggal 05 Desember 2008 s/d sekarang saya bekerja di Metropulsa sebagai Supervisor. Saya harap dari apa yang sudah saya paparkan dapat menjadi bahan pertimbangan anda. Mohon di balas ke email saya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  7. Aris Kristianto

    saya Aris Kristianto sarjana komputer(S1), salah satu perguruan tinggi dengan IPK 5,53, selama 2 tahun lebih mejadi asisten Praktikum materi kuliah pemrograman, struktur data, dan saya 1 tahun bekerja sebagai pengajar di UNIT GADJAH MADA Yogyakarta, saya asli jawa tengah, apakah saya memenuhi syarat untuk mengajukan lamaran pekerjaan diperusahaan bapak/ibu ? mohon konfirmasinya

  8. Nadia Kusuma Amini, S. Kom

    saya Nadia KUsuma Amini Sarjana Komputer (S1), lulusan STMIK Indonesia Banjarmasin angkatan ,05. Saya pernah Bekerja di Bank Danamon Sebagai Divisi Credit Card dan Madani Home Care Services Sebagai Sekertaris & Operator Telpon.Apakah Saya memenuhi syarat untuk mengajukan lamaran pekerjaan diperusahaan Bapak/Ibu ? Mohon Konfirmasinya.

  9. saya sarjana perikanan tamatan universitas riau apakah saya bisa bekerja di perusahaan bpk/ibu?

  10. Yusuf Al-arief

    I’m graduated from English Department of Lambung Mangkurat University Batch 2005 with IPK 3,19. I’d like to join your bank.
    I’m looking forward for your confirmation.

    Sincerely Yours,

    Yusuf Al-arief

  11. dh,saya elisa nf,S.sos dr unlam dgn ipk 3,28 saat in sy bkerja d PT pama site Kideco Jaya Agung sebagai staff general affair slm 2 tahun hingga skarang.saya seorg prbdi yg mw bkrja kras,brpnamplan menarik dan bs bkrja dlm kond under pressure.saya brharap perusahaan yg Bpk/Ibu pimpim berkenan membrkan kesempatan kpda saya.Feed back dr Bpk/Ibu sy tnggu.Dmikian tq.

  12. Dh,saya elisa nf,S.sos lulusan Unlam dgn IPK 3,28.Saat ini sy bkrja sbg staff General Affair d PTPama Job Site Kideco slm 2 taun hingga skrg.Sy seorg prbdi yg mw bkrja kras,brpnamplan menrik dan mampu bkrj dlm kond. under pressure.Sy hrap perusahaan yg Bpk/Ibu pmpn brkenan membrkan ksmpatn kpd saya.Feed back dr Bpk/Ibu sy tnggu.Dmkian dan tq.

  13. saifullah arief

    Bahwa yang bertandatangan dibawah ini:
    • Nama : Saifullah Arief
    • Alamat : Komplek Banjar Indah Permai RT 31 No 14 Km 5, Banjarmasin (Kalsel)
    • Telepon rmh/Hp : 05113255245/085951111925
    • Agama : Islam
    • Status : Belum menikah
    • Kelamin : Laki-laki
    Bersama ini saya sampaikan nilai ipk 2.86,kreditasi Universitas B, saya lulusan Universitas Muhamaddiah Malang,mempunyai sertifikasi ISO 9000/2009,sertifikasi Pelatihan Komputer,Sertifikasi KKN (kuliah kerja nyata),Sertifikasi Leview.
    Demikian lampiran saya,saya sangat berharap bisa di terima di perusahaan Bapak/ibu.sebelumnya saya ucapkan Terimakasih.

    Hormat saya.

    Saifullah Arief

  14. Norma Hermayanti, SE

    Assalamuaikum
    Saya lulusan Tahun 2006 Universitas Islam Sultan Agung Semarang Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi IPK 3,20,Tempat Tgl Lahir Di Semarang, 26 Desember 1984.Agama islam,Tinggi Badan 160 cm,Sertifikat Komputer IT.Pengalamn Kerja 1 Tahun Di Koperasi PRIMKOVERI 19 Unit Jatibarang Brebes Jateng…..2 Tahun Di PD BPR BKK TEMANGGUNG Cabang Tembarak Sebagai Teller.Demikian Harap Menjadi Maklum
    Wassalamuaikum

  15. kira-kira kalo buat lulusan smk bisa masuk ga ya??
    dan kira-kira,, lowongan ini berlaku nya sampai kapan ya??

  16. Saya lulusan STMIK AMIKOM JOGJAKARTA,Terakreditasi. Wisuda tgl 31 Oktober 2009. Sebagai Sarjana Komputer jurusan Sistem Informasi,dengan IPK 3,11. Saya berharap bisa bergabung dengan perusahaan Anda,Trimakasih..

  17. Saya lulusan STMIK INDONESIA BANJARMASIN Apa saya bisa kerja ditempat yang ditawarkan tersebut?.Saya menguasai office,Instalasi all windows,Pemrogramam bahasa PHP.Jurusan saya Teknik Informatika (S-1)

Leave a comment