LOWONGAN KERJA MARKETING ASURANSI DI BANJARMASIN

Dibutuhkan Segera MARKETING

Syarat Kerja:

  1. Min SMU
  2. Penampilan menarik
  3. Komunikatif
  4. Punya kendaraan sendiri
  5. Sim C
  6. Usia 25-35 thn


Lamaran kerja diantarkan langsung ke:

PT. ASURANSI PURI ASIH

Jl. Sultan Adam No. 9 RT. 41 Banjarmasin, Kalimantan Selatan

2 responses to “LOWONGAN KERJA MARKETING ASURANSI DI BANJARMASIN

  1. dengan ini saya bermaksud melamar kerja di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    ada pun identitas saya sebagai berikut:

    Nama :hadiannor
    tempat tanggal lahir :banjarmasin,15 sep 1988
    alamat :jl.belitung darat Gg amal
    utama Rt 22 no 53
    banjarmasin
    no hp :0511 7119771
    sebagai bahan pertimbanga saya cantumkan sebagai berikut:
    1.saya lulusan smk n 2 banjarmasin jurusan
    perbaikan komputer dan jaringan.
    2.punya kendaraan dan sim c sendiri

    saya sangat berharap bisa bekerja di perusahaan bapak/ibu pimpin,dan saya akan serius berkerja seperti bapak/ibu harap kan.

  2. m.agus mawardi

    Assalamuallaikum wr wb

    Dengan ini saya bermaksud melamar kerja di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    Ada pun identitas saya sebagai berikut:

    Nama :M.Agus Mawardi
    Tempat Tanggal Lahir :banjarmasin,21 ags 1990
    Alamat :Jln Teluk Tiram darat Gg.famili RT.18 RW.05 NO.15c
    banjarmasin
    no hp :085249648021
    sebagai bahan pertimbanga saya cantumkan sebagai berikut:
    1.saya lulusan SMA PGRI Banjarmasin (IPA)
    2.bisa komputer
    3.dan pernah menjadi ketua osis dari SMP hingga SMA

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Tertanda.

    M.Agus Mawardi

Leave a Reply

