LOWONGAN KERJA SOPIR DI BANJARBARU

Dibutuhkan Segera

Sopir

Syarat Kerja : Usia max 30. thn, single, min. SMU, SIM B1, kerja keras, memiliki pengalaman erja
Lamaran kerja silakan diantarkan langsung ke alamat:

Jl. Sili2 No. 199 Ratu Elok, Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Telp : 0511-4782411

3 responses to “LOWONGAN KERJA SOPIR DI BANJARBARU

  1. Fajar Santoso

    Fajar,33th,SMU,menikah,sim B1, 05116176337/081348281102
    bila bapak/ibu pimpinan berkenan menerima saya sebagai karyawan , saya bersedia kerja full time walau saya menyadari bahwa saya tidak masuk dlm kriteria yang bapak/ibu pimpinan cari.

  2. Nama : Wahyu Apri
    Umur : 23th
    Status : Belum Menikah
    SIM : A
    Telp : 0852 4814 5454
    Saya bersedia menjadi pegawai Anda, menjadi supir Pribadi juga bisa.
    Atas kesediaan dan perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terimaksih.

  3. ricky anshary

    Nama : Ricky Anshary
    Umur : 23 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Sim : A
    Alamat : Perum Amaco, JL.Intan 8 , NO 13
    Banjar Baru , ( kal-sel ).
    Telp : 081350010923′
    Pekerjaan Terakhir : – Supir Travel Pratama
    Rute Trans KALTIM.

    – Supir Travel Jingga
    Rute Trans KALTIM –
    KALSEL.

    – Supir Pribadi.

    Saya Bersedia Berkerja Penuh Waktu Dan Di
    Tempatkan Di Wilayah Manapun.
    Saya Juga Bersedia Di Tes Kapanpun.
    Atas Kesediaan Dan Perhatian BAPAK/IBU PIMPINAN Saya Ucapkan Terimakasih.

Leave a Reply

