30 LOWONGAN KERJA DI BAJARMASIN – KALSEL

Sebuah Perusahaan baru berkembang pesat akan membuka Kantor Cabang di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan membutuhkan 30 SDM berkualitas untuk menempati posisi kerja sebagai:

  1. Rcpt
  2. ADM
  3. Gudang
  4. MDP
  5. Logistik
  6. CS

Persyaratan dan Kualifikasi Kerja:

Pria/Wanita, Max 26 thn, Minimal SLTA/Sederajat, tidak sedang kerja/kuliah, belum menikah, pengalaman kerja tidak diutamakan (bersedia ditraining)

Langsung bawa lamaran kerja lengkap ke alamat

PT. PRATAMAN EKSPRESS

JL. KOLONEL SUGIONO RUKO NO. 2 BANJARMASIN KALSEL

Jam 10.30-15.00 Wita (Waktu Banjarmasin)

Paling lambat 1 minggu setelah pengumuman ini

30 pelamar pertama akan mendapatkan prioritas

13 responses to “30 LOWONGAN KERJA DI BAJARMASIN – KALSEL

  1. saya berminat dengan lowongan tersebut, asal saya lumjang propinsi jawa timur. apa itu berlaku untuk daerah kalimantan saja?

  2. apakah masih ada lowongan.

  3. Bos! masih adakah lowongan ditempat pian?

  4. Bapak yang terhormat ditempat.
    masih ada lowongankah disana?

  5. maaf apa masih ada lowongan di tmpt bapak / ibu.

  6. pak masih ada lowongankah

  7. Apakah msih ada lowongan?

  8. Yth. Bapak Pimpinan,, apakah masih ada lowongan? Terimakasih..

  9. dengan ini saya bermaksud melamar kerja di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    ada pun identitas saya sebagai berikut:

    Nama :Harie setiawan
    tempat tanggal lahir :tangerang 24maret 198-12-1987

    no hp :0511 6268676

    saya sangat berharap bisa bekerja di perusahaan bapak/ibu pimpin,dan saya akan serius berkerja seperti bapak/ibu harap kan.Terima Kasih.

  10. dengan ini saya bermaksud melamar kerja di perusaan bapak/ibu pimpin.

    ada pun identitas saya sebagai berikut:

    Nama:Indra jaya

    tempat tanggal lahir:banjarmasin 29-06-1989

    no hp:085252749626

    saya sangat berharab bisa bekerja di perusahaan bapak/ibu pimpin, dan saya akan serius berkerja seperti bapak/ibu harap kan. Terima kasih.

  11. gamers ayodance

    alah .. perusahaan tuh sebenarnya sales .. penipuan kerja nih.. boong tuh.. semuanya jgan pada percaya karna gw dah liat dgn kepla mta saya sendiri ..

  12. Apakah masih ada lowongan pekerjaan bag.Gudang

  13. salahudin,ST

    22 Desember 2009

    Kepada Yth.

    PT.PRATAMAN EKSPRESS

    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan harapan Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya

    Curriculum Vitae
    1. Nama : Salahudin,ST
    2. Tempat / tgl. Lahir : Negara ( HSS ), 22 Mei 1984
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Agama : Islam
    5. Kewarganegaraan : Indonesia
    6. Status : Belum menikah
    7. Alamat : Jl.belitung Darat Gg.Bina Warga 3 Rt 49 Rw. 10 No. 70B 70116 Banjarmasin
    8. Telepon : 05113255245/085951111925

    PENDIDIKAN FORMAL
    – Tahun 1999 lulus SD
    – Tahun 2001 lulus SMP
    – Tahun 2004 lulus SMA
    – Tahun 2007 lulus DIII T.Mesin POliteknik Negri Banjarmasin
    – Tahun 2009 lulus S1 T.Mesin Universitas Muhammaddiah Malang

    Demikian permohonan ini, atas perhatian dan kebijaksanaan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Salahudin,ST

Leave a Reply

