LOWONGAN KERJA ADIRA BANJARMASIN KALSEL

Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat, yang dikelola oleh bisnis Adira Rent dan Adira Logistik yang menunjukkan kemajuan dan perkembangan pesat selama beberapa tahun sedang membuka lowongan kerja untuk wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan dan sekitarnya dengan posisi kerja sebagai berikut:

  • Sales Excecutive (SE)
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maks 30 thn
  3. Pendidikan D3 semua jurusan
  4. Fresh Graduate welcome
  5. Mendapatkan gaji tetap + insentif menarik
  6. Mempunyai kendaraan sendiri min. motor & SIM C
  • After Sales Coordinator (ASC)
  1. Pria
  2. Usia Maks. 30 thn
  3. Pendidikan minimal D3 Otomotif
  4. Pengalaman minimal 2 thn sebagai mekanik dan 1 thn sebagai PD1
  5. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Admin Coordinator (AC)
  1. Wanita / Pria
  2. Usia Max 28 thn
  3. Pengalaman minimal 2 thn di bidang yang sama
  4. Dapat mengoperasikan komputer (MS Office) serta memiliki sikap kepemimpinan
  • Admin Staff (ADM)
  1. Wanita / Pria
  2. Usia maks. 25 thn
  3. Pendidikan minimal D3 ekonomi
  4. Pengalaman kerja minimal 1 thn di bidang yang sama
  5. Dapat mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Mekanik (MKN-BJM)
  1. Pria
  2. Usia min 20 thn
  3. Pengalaman minimal 1 thn di bidang mekanik

Kirimkan lamaran kerja lengkap dan cantumkan kode jabatan kerja ke alamat:

JL. A. Yani Km. 7,5 CBU World Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel)

atau

e-mail ke : recruitment@adirarent.com

4 responses to “LOWONGAN KERJA ADIRA BANJARMASIN KALSEL

  1. apakah msh ada lowongan

  2. Fajar Santoso

    bila bapak/ibu berkenan menerima saya menjadi karyawan, saya bersedia menjalankan dan mematuhi semua aturan yang berlaku di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Fajar santoso, SMA, 33th,menikah,sim B1, eks mekanik roda dua PT.Bridgestone bati-Bati(1994-2005),eks mekanik dealer honda haur kuning banjar baru(2005-2009). 05116176337/081348281102

  3. Nurul Hasanah

    Kepada:
    Yth.HRD Dept. ( Bagian Sumber Daya Manusia )
    PT. LEMINDO ABADI JAYA
    Banjarmasin – Kalimantan Selatan
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda Tangan dibawah ini :
    N a m a :Nurul Hasanah, S.Si
    Alamat :Jln H. Hasan Basri No 2 Rt 2 Pagatan
    Tanah Bumbu Kal-Sel
    Hp.051838035/ 081254253821
    Email. nurul_hasanah_85@yahoo.com
    Mengajukan diri untuk dapat diterima menjadi karyawan di posisi Admin Staff (ADM)
    Di perusahaan PT. LAMINDO ABADI JAYA yang Bapak / Ibu Pimpin
    Saya adalah lulusan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan alam Universitas Mulawarman, Jurusan Biologi S1
    Saya, siap bekerja keras,mempelajari situasi dan kondisi yang baru serta bekerja sama dalam suatu tim.

    Sebagai bahan pertimbangan,terlampir di file saya sampaikan
    1. Daftar riwayat hidup 1 lembar
    2. Foto copy KTP 1 lembar
    3. Foto copy ijazah terakhir
    4. Foto copy Nilai Trankrip Terakhir
    5. Foto copy sertifikat pengalaman kerja, dll
    Besar harapan saya Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan aplikasi saya,atas perhatianya,saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya
    Nurul Hasanah, S.Si

  4. Kepada:
    Yth. Pimpinan ADIRA Banjarmasin
    Kalimantan Selatan
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda Tangan dibawah ini :
    N a m a : Abd. Hakim
    Alamat : Jl Irigasi Desa Kayu Bawang RT.4 RW 2 No. 1 Kec. Gambut Kab. Banjar 70652 Kal-Sel
    Hp.05117228799/ 081254253821
    Email. agamputrabanjaran@gmail.com
    Mengajukan diri untuk dapat diterima menjadi karyawan di posisi Admin Coordinator (AC) atau Admin Staff (ADM)
    Di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin
    Saya adalah lulusan dari Fakultas Syariah, Jurusan Muamalat S1
    Saya, siap bekerja keras,mempelajari situasi dan kondisi yang baru serta bekerja sama dalam suatu tim.

    Besar harapan saya Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan, atas perhatianya,saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya
    Abd. Hakim, S.H.I

Leave a Reply

