LOWONGAN PERUSAHAAN ALAT BERAT BANJARMASIN KALSEL

Perusahaan yang bergerak di bidang rental alat berat dan kontraktor batubara membutuhkan tenaga kerja untuk posisi lowongan kerja sebagai berikut:

  1. Site Koordinator
  2. Foreman HE ( Alat Berat)
  3. Mekanik Alat Berat
  4. Electrik, Welder ALat Berat
  5. Operator Excavator, Dozer
  6. Safety Officer


Persyaratan Kerja:

  • Pendidikan minimal SLTA (1,2,3,4,5,6)
  • Pengalaman di tambang batubara minimal 2 tahun
  • Mampu memimpin (1,2)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja / proyek kerja
  • Mempunyai SIM B II (3)
  • Pria, sehat, jujur, sanggup bekerja keras, cekatan

Lamaran kerja selengkapnya silakan dikirimkan ke alamat:

PO.BOX 509 Banjarmasin – Kalimantan Selatan (Kalsel)

11 responses to “LOWONGAN PERUSAHAAN ALAT BERAT BANJARMASIN KALSEL

  1. SURATNO, ST

    Saya luilusan Teknik Sipil Pengalaman 2 thn. mencari info pekerjaan sesuai bidang saya. please call me . 085248548487. Trims

  2. Indra Purnama S.si

    I am experience in crane rental company as a site coordinator. My last project is TA Pertamina Cilacap 2008. I asking about how big chance for me to join with this company if now Iam in Jakarta. Thanks for the answer. Please call me at 021 33726808

  3. JOKO SETIAWAN

    saya lulusan SMU BLITAR.saya sangat memerlukan pekerjaan.apabila ada perusahaan yang memerlukan tenaga kerja,saya siap kapan saja.
    saya bisa komputer.pernah kerja di tambang, restoran.Bangunan.
    HP:08565383160/05117121305

  4. Fidelis Sihotang

    Saya adalah seorang yg Profesional di bidang Transportation & Heavy Equipment di berbagai proyek di Indonesia, termasuk di Pertambangan.
    Saya menguasai tentang Operation Transportation & Heavy Equipment Management, dan bisa membuat SOP ( Standard Operation Prosedure ) untuk Mekanik, Driver, dan Operator.
    Kalau pengalaman kerja saya tersebut sesuai dengan kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu, silakan kontak di No. 081345438074 atau via Email, saya tunggu.

  5. saya lulusan smk bagian mesin. dan saya membutuh pekerjaan.. saya pernah bekarja di tambang, hph.. no hp saya 05117195165

  6. saya lulusan smk bagian mesin dan baru lulus dIII pertambangan. saya memerlukan pekerjaan dibidang mesin..
    HP : 087815605000
    telp : (0511) 3352263

  7. Rahmat Darmaji

    nama saya Rahmat darmaji
    alamat jl.sultan adam no 24 martapura kalsel saya lulusan smk listrik th 2005.pengalaman kerja pernah magang di gardu induk 70/150 kv, kerja sebagai instalatir listrik, dan kerja di power plant 3 mw sebagai operator DCS.
    jika ada lowongan buat tamatan smk listrik mohon informasi nya via email atau alamat saya, sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terimakasih.

  8. Saya pgn bergabung di perusahaan anda yg memerlukan karyawan.Saat ini masih bekerja di contractor pt.satui tata sarara posisi welder.Bila ada yg memerlukan welder/helper hub saya 081348784842/email dedinurhadi61@gmail.co. Sekian dan terimakasih.

  9. Saya Parno pernah bergabung di perusahaan pertambangan besar batu bara,pt thiess.pt madhani .posisi terakhir supervisor mekanik,sekarang lagi stand by.sekarang perlu pekerjaan ini.please info ke emaill saya ini kalau ada lowongan or job buat saya yang sesuai dengan skill saya ini.sekian and terimakasik

  10. Saya seorang technisi alat alat berat,pernah bekerja di beberapa perusahaan tambang batu bara.posisi terakir supervisor mekaniak di daerah kal-sel.saya siap bekerja bila ada posisi pekerjaan yang sesuai skiil saya.bisa di hubungi lewat e maill atau no HP saya.HP 081348636031/081553250965.sekian dan terima kasih.

  11. Nama saya parno.Tehnisi unit alat alat berat
    Pernah bekerja di beberapa perusahaan besar pertambangan batu bara di Indonesia.posisi terakir sebagai SUPERVISOR MECHANIC HE.bila ada perusahaan yang membutuhkan tenaga saya,saya siap untuk bergabung.bisa hubungi saya lewat tlp.081348636031/081553250965 atau lewat e-maill saya.parno1969@yahoo.com.sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

