LOWONGAN PEKERJAAN PT. GIM BANJARMASIN KALSEL

PT. GIM Perusahaan Multinasional membutuhkan segera SDM untuk ditempatkan pada posisi lowongan kerja sebagai berikut:

  1. Teknisi
  2. Supervisor
  3. Administrasi
  4. Staff Gudang

Syarat / Kualifikasi kerja

  1. Pendidikan Minimal SMU/ SMK , D3, S1
  2. Memliki kemauan dan kerja keras yang tinggi
  3. Suka tantangan dan pantang menyerah
  4. Pengalaman kerja tidak diutamakan dan tidak dipungut biaya

Lamaran kerja lengkap silakan diantar langsung ke alamat perusahaan:

JL. A. Yani Km 6,5 Jl Beruntung Jaya No. 21 C Banjarmasin Kalimantan Selatan Telp 0511-3263929

Lowongan kerja ini berlaku selama 15 hari setelah diumumkan

8 responses to “LOWONGAN PEKERJAAN PT. GIM BANJARMASIN KALSEL

  1. saya d3 pertanian cocoknya dengan bidang apa pada perusahaan ini

  2. Dony Iskandar

    Ass, saya lulsan serjana hukum ingin bekerja pada PT GIM,apakah ada lowongan untuk saya
    Wass.

  3. Dody Perkasa Putra

    Aslm. sy lulusan S-1 Teknik pertanian, kayaknya cocok diperusahaan anda.

  4. muhammad riyadi

    saya lulusan smk jurusan komputer dan jaringan, apakah saya bisa melamar di tempak bapak?

    saya tinggal di daerah A.YANI Km2 banjarmasin

  5. Saya lulusan D3 keperawatan apakah bisa bisa melamar diperusahaan ini?

  6. Jd Org jgn pmboOng…
    ntAr msUk nrAka Lho…

  7. salahudin,ST

    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    1. Nama : Salahudin,ST
    2. Tempat / tgl. Lahir : Negara ( HSS ), 22 Mei 1984
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Agama : Islam
    5. Kewarganegaraan : Indonesia
    6. Status : Belum menikah
    7. Alamat : Jl.Belitung Darat Gg.Bina Warga 3 No. 70B Rt 49 rw.10 70116 Banjarmasin
    8. Telepon : 05116375396/0818252958

  8. penipu ulung dengan segudang akal…………..
    halalkah hasil anda….menipu……?BIO gas……

Leave a Reply

