LOWONGAN BANK BUMN BANJARMASIN KALSEL

Bank BUMN di Banjarmasin Kalimantan Selatan membutuhkan tenaga kerja untuk menempati lowongan sebagai Relationship Officer dengan kriteria kerja sebagai berikut:

  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 30 thn
  • Pendidikan minmal Diploma (D3)
  • Penampilan menarik
  • Tinggi badan min. 160 cm

Fasilitas kerja :

Gaji tetap, THR, bonus, asuransi

Lamaran kerja langsung dibawa ke:

Hub. Widya – 7758008 / 3253214

Jl. A. Yani Km. 2,5 No. 4-5 Lt.2 Banjarmasin Kalimantan Selatan

Pada hari senin tanggal 1 Desember 2008 jam 09.00 s/d 14.00 WITA (Waktu Banjarmasin – Kalsel)

4 responses to “LOWONGAN BANK BUMN BANJARMASIN KALSEL

  1. saya lulusan SMK Telkom
    bisa diandalkan di bidang komputerisasi
    jika saya bisa diberi kesempatan untuk mengisi lowongan ini,saya yakin bisa lebih baik dan bisa sangat diandalkan.
    saya bekerja di PT Telkom Banjarmasin Sekarang.Tapi,saya ingin mencari pengalaman baru dan mencari pekerjaan yang lebih menjamin masa depan saya.
    jika anda berkenan memberi kesempatan bagi saya, anda bisa hubungi saya di 05117242859
    terimakasih atas perhatiannya.

  2. SAYA LULUSA SMK TELKOM,
    BISA DIANDALKAN DIBIDANG KOMUNIKASI DAN KOMPUTERISASI PERKANTORAN.
    PENGALAMAN KERJA:
    DI PT TELKOM,DI BIDANG KOMPUTERISASI.
    JIKA ANDA BERKENAN MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK SAYA MENGISI LOWONGAN INI,ANDA BISA MENHUB.SAYA DI: 0511 7242859

  3. LOWONGAN KERJA KALIMANTAN

    @Purnama : Alamat Kontak sudah kami sediakan di atas. Terimakasih

  4. NOVIZA CANDRIANA, ST

    SAYA LULUSAN S1 TEKNIK SIPIL

    PENGALAMAN KERJA :
    DINAS PEKERJAAN UMUM DKI JAKARTA

Leave a Reply

